Kanit Reskrim Polsek Waringinkurung polresta serkot giat operasi di warung jamu

POLRESTA SERKOT_ Untuk menciptakan lingkungan masyarakat yang nyaman dan aman serta kondusif diperlukan daya serta upaya seperti yang dilakukan Polri dengan salah satunya pelaksanaan operasi Pekat dan miras serta KRYD, Kamis (09/05/2024).

Salah satu dampak dari pada penyakit masyarakat ini yaitu dengan adanya perdagangan miras terutama yang tidak ada ijin edarnya dan melebihi daripada aturan yang ditetapkan oleh pemerintah baik itu nilai kadar alkoholnya maupun ijin edarnya.

Kanit Reskrim Polsek Waringinkurung Pimpin Pelaksanaan operasi Pekat Dengan Sasaran Penjual Jamu Dan miras dilingkungan wilayah hukum Polsek Waringinkurung khususnya.

Operasi Pekat tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Polsek Waringinkurung IPDA Michael Tambunan, S.H, M.H bersama jajaran dan anggota Polsek Waringinkurung.

Dalam melakukan penyisiran dan penggeledahan terhadap beberapa toko jamu tidak ditemukan botol miras yang melebihi kadar alkohol tinggi yang di larang ijinkan oleh pemerintah yang tak mempunyai ijin edar dan bernilai kadar yang tak sesuai dengan aturan yang ditetapkan.

Hasil dari operasi Pekat miras malam ini tidak ditemukan miras yang berkadar alkohol tinggi dan tak mempunyai ijin edar. Tak lupa juga Kanit Reskrim memberikan arahan kepada penjual untuk mentaati peraturan pemerintah yang ada salah satunya dengan tidak menjual miras kepada orang yang masih dibawah umur dan menjaga kondusifitas dilingkungan tidak mengganggu kenyamanan lingkungan masyarakat sekitar akibat dari aktivitas penjualan miras tersebut sehingga dapat merugikan orang lain. Tutup Ipda Michael.

*Pid Polsek Waringinkurung*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *