Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung polresta serkot berbincang kamtibmas di hajatan warga binaannya

POLRESTA SERKOT_ Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot l, melaksanakan kegiatan Sambang dialogis kepada warga yang akan melaksanakan hajatan pernikahan anaknya di Desa Telaga Luhur masuk di wilayah hukum Polsek Waringinkurung minggu, (19/05/2024).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan sambang ini di laksanakan diseluruh lapisan masyarakat karna berkaitan situasi Kamtibmas, untu meningkatkan kewaspadaan kepada warga yang akan melaksanakan hajatan pernikahan anaknya.

“Bhabinkamtibmas kami upayakan agar dapat memberikan imbauan Kamtibmas berkaitan dengan kewaspadaan warga yang akan melaksanakan hajatan pernikahan anaknya diwilayah hukum Polsek Waringinkurung,” tegas Kapolsek.

Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung dalam hal ini Bripka Taufik Sentosa, S.H menyampaikan imbauan kepada warga yang akan melaksanakan hajatan pernikahan anak dari Sdra Sukri di Desa Telaga Luhur guna menciptakan Kamtibmas dan mengantisipasi terjadinya tindak pidana serta kriminalitas lainnya.

“Kepada Sdra Sukri yang akan melaksanakan hajatan pernikahan anaknya kami mengimbau agar selalu waspada dan berhati – hati mengantisipasi tindak pidana dan kriminalitas lainnya di seputaran tempat tinggalnya karena mengadakan keramaian,” kata Taufik.

Sebagai warga Sdra Sukri mengatakan sangat senang disambangi oleh Pak Bhabinkamtibmas dan sangat berterimakasih karena sudah peduli dan mengingatkan agar selalu waspada dan berhati – hati disetiap kegiatan.

Kesempatan ini Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan dan penekanan kepada warga agar waspada dan tertib saat mengadakan hajatan “jangan sampai terlalu larut malam bila ada hiburan, dan sekiranya ada hal yang mencurigakan agar melaporkan kepada pihak Polsek Waringinkurung,” tutup Kapolsek.

*Pid Polsek Waringinkurung*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *